Cara Menanggulangi Katarak Secara Cepat dan Aman

Cara Menanggulangi Katarak cukup dengan mengkonsumsi minuman lezat dari ekstrak blueberry yang dikemas dalam Green World Nutrimax.

Penjelasan Seputar Katarak

Cara Menanggulangi Katarak
Katarak adalah kerusakan pada mata yang mengakibatkan lensa mata menjadi berselaput (rabun). Lensa mata berubah menjadi keruh dan apabila ada cahaya yang masuk, lensa mata tidak bisa menembusnya. Hal ini beragam sesuai tingkatan katarak. Dari tingkat keburaman yang sedikit hingga tingkat keburaman total.  Pada umumnya, katarak berlangsung secara perlahan dan apabila tidak segera diobati maka akan berujung pada kebutaan. Biasanya kondisi ini mempengaruhi kedua mata, namun yang dipengaruhi lebih awal hampir selalu terjadi pada satu mata.

Penyebab Katarak

Penyakit katarak tidak hanya menyerang usia lanjut saja. Katarak dipengaruhi oleh beberapa penyebab seperti faktor genetik, cacat bawaan sejak lahir, gangguan kesehatan contohnya diabetes, efek samping penggunaan obat tetes mata khusunya steroid, terkena paparan sinar matahari secara langsung pada mata, trauma kecelakaan yang menyerang mata, sebelumnya pernah melakukan operasi mata, dan faktor lainnya yang belum diketahui.

Gejala Katarak

Katarak terjadi perlahan dan tidak menyebabkan rasa sakit.Dalam tahap awal, sebagian kecil keadaan ini hanya mempengaruhi lensa mata dan tidak mempengaruhi pada penglihatan mata. Ketika katarak tumbuh lebih besar dari gejala sebelumnya maka noda putih tersebut akan mulai menutupi lensa mata yang bisa membuat jalan masuknya cahaya ke mata menjadi terganggu. Pada akhirnya, penglihatan mata menjadi kabur dan terjadi distorsi (terjadinya perubahan bentuk).

Tanda ataupun gejala katarak yaitu penglihatan mata menjadi buram atau kabur seperti ada bayangan asap atau awan, mengalami kesulitan melihat ketika malam hari, sensitif terhadap cahaya, ada lingkar cahaya pada mata ketika memandang sinar, membutuhkan cahaya cukup yang terang untuk melakukan aktifitas, sering mengganti kacamata atau lensa kontak, saat melihat warna terlihat memudar atau menguning.

Cara Menanggulangi Katarak Secara Cepat dan Aman


Cara Menanggulangi Katarak
Price Rp 495.000,-

Green World Nutrimax merupakan produk herbal yang diformulasikan untuk mencegah sekaligus membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Terbuat dari perpaduan ekstrak blueberry, bubuk buah blueberry, lecithin, kacang hitam, asam malat, natto peptide, protein bubuk, serat buah dan sayuran sehingga menghasilkan produk kesehatan dengan rasa yang lezat dan dikemas dalam kemasan Green World Nutrimax berupa serbuk dengan isi 300 gram.

Produk herbal ini diproduksi oleh perusahaan Green World Global yang produknya telah tersebar dilebih dari 20 negara termasuk Indonesia. Proses pengolahannya mengunakan teknologi modern berstandar Internasional dengan pengawasan ketat para ahli demi menghasilkan produk dengan kualitas tinggi dan keaslian bahan dasar yang tetap terjaga. Semua produk yang dijual Green World telah memenuhi stadar GMP yaitu Good Manufacturing Practice yang telah dibentuk sekitar tahun 1975. Selain itu, perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, stadar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan standar pengelolaan lingkungan ISO14001.


Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Green World Nutrimax sebagai Cara Menanggulangi Katarak, silahkan kirimkan data diri anda melalui sms dengan mengikuti format dibawah ini

Format Pemesanan Green World Nutrimax


GNC / Nama / Alamat lengkap / Jumlah pesanan

Contoh

GNC / Hamni / Jl AH Nasution No.127 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya / Pesan 2


Kirim ke
0819-1279-2273


Warning!

  • Kode GNC wajib dicantumkan untuk mempermudah kami dalam proses pelayanan.
  • Jika ada harga yang lebih murah dari harga yang kami cantumkan, dipastikan produk palsu.


,

1 komentar:

Posting Komentar