Ciri-ciri Kanker Serviks Stadium Dini dan Pencegahannya

Ciri-ciri Kanker Serviks Stadium Dini - Kanker serviks merupakan kanker yang banyak menyerang wanita Indonesia. Kanker serviks berada di urutan no 2 terbanyak yang menyerang wanita didunia.

Tentang kanker Serviks


Kanker serviks merupakan suatu penyakit yang berkaitan dengan leher rahim atau organ reproduksi wanita sebagai pintu masuk menuju ke rahim. Penderita akan mengetahui ketika sudah berada pada kanker serviks stadium lanjut. Sebagian besar wanita apalagi yang masih awam, tidak begitu mengerti tentang tanda dan gejala kanker serviks. Penyebab utamanya yaitu HPV atau Human papilloma virus yang menyerang leher rahim. Ini terjadi lewat hubungan intim pada usia muda, berganti-ganti pasangan seks, gaya hidup yang tidak sehat, radiasi bahan kimia dan bisa juga dipicu karena faktor genetik. Karena termasuk dalam kategori penyakit yang membahayakan dan tidak banyak yang mengetahui ciri dan gejalanya, kanker serviks dikenal dengan "The Silent Killer".

Ciri-ciri Kanker Serviks Stadium Dini

Kanker serviks memerlukan proses yang cukup panjang yaitu antara 10-20 tahun untuk berubah menjadi penyakit kanker yang apada awalnya dari sebuah infeksi. Disarankan bagi perempuan 2 tahun sekali untuk melakukan test pap smear, melakukan test IVA atau Inspeksi Visual dengan Asam asetat dan lain sebagainya. Meski tidak begitu mudah untuk dideteteksi, namun ciri-ciri dibawah dapat menjadi suatu petunjuk apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks atau tidak.

  1. Merasakan sakit pada saat berhubungan intim bahkan diikuti oleh pendarahan.
  2. Mengalami keputihan yang disertai pendarahan dalam jumlah yang banyak.
  3. Mengalami sakit ketika buang air kecil.
  4. Ketika mestruasi darah yang keluar lebih banyak dari biasanya.
  5. Setelah mengalami kanker serviks stadium lanjut akan mengalami rasa sakit dibagian paha dan akan terlihat bengkak. Selain itu, nafsu makan menjadi berkurang, berat badan yang tidak stabil, kesulitan buang air besar dan mengalami pendarahan secara spontan.


Pencegahan Kanker Serviks

Pemeriksaan Pap Smear yang teratur akan memberikan kemudahan dalam menunjukkan perubahan sebelum gejala berubah menjadi kanker. Selain itu, tindakan pengobatan pada kanker serviks dilakukan sesuai stadium yang dialami pengidap. Sedangkan untuk pengobatan secara keseluruhan bisa dengan jalan operasi yaitu pengangkatan rahim atau pengangkatan tuba fallopi dan kedua ovarium. langkah selanjutya yaitu dengan jalan kemoterapi dan terapi radiasi. bahkan dokter sangat menyarankan untuk menggunakan kombinasi pengobatan guna meningkatkan efektifitas proses penyembuhan.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan dalam mencegah kanker serviks :

  1. Menjalani pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanan yang dapat memenuhi gizi yang diperlukan tubuh.
  2. Menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh juga sanitasi lingkungan.
  3. jangan membersihkan bagian genital dengan air kotor.
  4. Tidak merokok dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol.
  5. Hindari berhubungan intim di usia dini.
  6. Setia pada pasangan anda, jangan bergonta-ganti pasangan apalagi sampai berhubungan seks.
  7. Memperbanyak konsumsi sayuran yang memiliki banyak mengandung beta karoten.
  8. Jika belum pernah melakukan hubungan intim, ada baiknya melakukan vaksinasi HPV.
  9. Lakukan pemeriksaan Pap Smear minimal 2 tahun sekali, terutama bagi yang melakukan hubungan intim aktif.

Pada postingan yang telah anda baca saat ini, anda telah mengetahui Ciri-ciri Kanker Serviks Stadium Dini juga pencegahannya. Apabila anda ingin menggunakan kombinasi pengobatan yang mampu meningkatkan efektifitas proses penyembuhan kanker Serviks, bisa dengan mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule yang terbuat dari jamur cordyceps dan ekstrak ginseng sebagai pelengkap kandungan alaminya. Mampu mencegah serta mengobati berbagai penyakit. Khasiatnya memberikan bukti nyata dari beberapa hasil penelitian juga kesaksian para konsumen.

Ciri-ciri Kanker Serviks Stadium Dini
Price Rp 311.000
Isi 60 kapsul



Cara Memesan Cordyceps Plus Capsule


CPC : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan

Contoh

CPC : Hamni : Jl raya Narogong Pangkalan 1A No 302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat : Pesan 2

SMS ke
08119-1279-2273


Apabila ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan obat palsu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar